Rabu, 21 Desember 2011

Film-Film Box Office yang Tayang 2012

Setiap tahun ada saja film film yang akan di tunggu untuk di tonton di bioskop,
Berikut ini adalah film film Box Office layak di tonton dan akan di rilis di tahun 2012.

1.The Dark Knight Rises


Film ini akan di rilis tanggal 20 juli 2012. Dark Knight rises akan menceritakan kisah Dark knight (Batman) 8 tahun setelah kisah Dark knight sebelumnya, kali ini Batman akan bertemu musuhnya Catwoman yang akan di perankan oleh Anna Hathaway dan Bane yang akan di perankan oleh Tom Hardy.

2.The Avengers


The Avengers menceritakan kumpulan dari super hero, diantaranya Hulk, Thor, Captain Amerika, iron man, dan lainnya untuk menghadapi musuh yang lebih kuat dari pada sebelumnya. Film ini akan rilis pada bulan Mei 2012.


3.The Amazing Spiderman



The Amazing spiderman akan di rilis pada tanggal 4 juli 2012. the Amazing Spiderman akan menceritakan kembali kisah Peter Parker saat masih di SMA. Peter Parker di perankan oleh Andrew Garfield. Mary Jane tampaknya tidak akan terlihar di film ini dan akan di gantikan oleh Gwen Stacey yang di perankan oleh Emma Stone. Sam Raimi tidak lagi menjadi sutradara di film ini. (Sam raimi sebelumnya menyutradarai film trilogi Spiderman). Musuh yang muncul di Film ini adalah Proto Goblin dan Lizard.

4.The Hobbit: An Unexpected Journey



The Hobbit merupakan Prekuel dari film trilogi Lord of The Ring. Di film ini kita akan diajak mengikuti petualangan dari Bilbo Baggins bersama kurcaci-kurcaci untuk mencari harta yang terdapat di dalam gua Naga. Di Film ini juga di ceritakan bagaimana Bilbo bisa mendapatkan cincin Sauron. Andy Serkis, Cate Blanchett, Orlando Bloom, Ian Holm, Hugo Weaving, Elijah Wood, dan Christopher Lee bermain dalam film ini, kursi sutradara tetap di duduki oleah Peter Jackson yang juga telah menyutradarai trilogi Lord Of The ring. the Hobbit ini akan di bagi menjadi dua, yang pertama dengan judul An Unexpected Journey dan bagian ke dua akan di beri judul The Hobbit: There and Back Again.

5.GI Joe Retaliation




GI Joe akan berhadapan dengan Zartan Musuhnya. Belum ada plot cerita yang jelas dari film ini. Film ini akan rilis pada 29 Juni 2012. Aktor yang akan hadir tidak asing lagi buat kita, yaitu Bruce willis, Dwanye Johnson (The rock) Kita tunggu aksi mereka di Bulan juni 2012 nanti.

6. Ghost Rider: Spirit of Vengeance



Di kisahkan Johnny Blaze AKA Ghost Rider bersembunyi di Eropa Timur berusaha untuk menghilangkan kutukan yang ada pada dirinya. johnny Blaze di rekrut oleh sebuah sekte dan di bawa pada iblis yang ingin mengambil tubuh anaknya. Nicolas Cage akan tetap berperan sebagai Johnny Blaze di film ini. Film ini akan rilis pada tanggal 17 Februari 2012.

7.SkyFall (James Bond 007)




Film ini akan dirilis pada 9 November 2012. Setelah sempat tertunda dan diisukan batal pada pertengahan 2010 akibat bangkrutnya Metro-Goldwyn-Mayer, proses produksi film James Bond kemudian dilanjutkan pada awal tahun 2011. Film ini dirilis pada tahun 2012 untuk menandai ulang tahun emas serial film James Bond di dunia. Daniel Craig akan tetap menjadi James Bond di film ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your Comments!